Pengisian SPT (E- Filling) dan Validasi NPWP Unit Tax Center dengan Dirjen Pajak III Kanwil Malang Tahun 2016

20160316_092725

Selasa (16/3/2016), Tax Center Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang bersama Dirjen Pajak Kanwil III Malang menyelenggarakan Pengisian SPT (e-filling) dan validasi NPWP. Bertempat di Aula Gedung D4 lantai 4 Fakultas Ekonomi, acara dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Acara langsung diserbu oleh ratusan pengisi SPT dari lingkungan Universitas Negeri Malang. Didampingi langsung oleh pegawai kantor pajak dari Kanwil III Malang, pada hari itu dijadwalkan peserta adalah dari Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Fakultas Sastra (FS), LP2M, Perpustakaan, dan Biro Administrasi Umum & Keuangan (BUK). Total sekitar 300 peserta hadir salah satunya Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Budi Eko Soetcipto, M.Ed., M.Si.

Acara berlangsung hingga pukul 15.30 WIB, pihak pajak Kanwil III Malang merasa sangat senang bisa membantu pegawai lingkungan Universitas Negeri Malang dalam mengisi SPT dan validasi NPWP. Berbagai macam permasalahan ditemui dan Tax Center bersama Dirjen Pajak siap membantu memberi solusi saah satunya adalah yang ditemui oleh Wakil Dekan III FE UM, Dr. Sugeng Hadi Utomo, M.S. yang terdaftar dengan NPWP berbeda.

Acara pengisian SPT & validasi NPWP akan diselenggarakan lagi pada 29 Maret 2016. Bagi warga lingkungan Universitas Negeri Malang yang belum mengurus SPT dapat dilayani lagi beserta Fakultas MIPA (FMIPA), Pascasarjana, Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Fakultas Psikologi (FPsi), Fakultas teknik (FT), UPT PPL dan KKN, serta LP3.

Dr. Grisvia Agustin, M.Sc selaku Ketua Tax Center Universitas Negeri Malang berharap pada kesempatan berikutnya semua warga UM dapat terlayani dengan baik dan menyeluruh. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa Tax Lover Community (TLC) atas bantuan dan peran serta yang maksimal dalam membantu terselenggaranya acara pengisian SPT dengan baik.

 

(RHM)

Galeri.