Meriahnya Gebyar Kreatifitas Mahasiswa (GKM) BEM FE 2015

20151029_221016

Kamis (29/10/2015), Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang (BEM FE UM) menyelenggarakan Gebyar Kreatifitas Mahasiswa atau yang dikenal GKM sebagai kegiatan rutin tiap tahun. Mengambil tema SPECTRUM, kali ini, menampilkan The Morning After, My Beautiful Life, dan Sheila On 7 yang sukses membius ribuan penonton yang datang  ke Graha Cakrawala. Festival GKM ini juga dihadiri oleh Rektor Universitas Negeri Malang Prof. Dr. AH. Rofi’uddin, M.Pd beserta jajaran Wakil Rektor dan pejabat.

Selain itu penonton yang datang juga dihibur dengan MC kocak Wawan Saktiawan & Rama Gusti (Stand Up INDO MLG). Antusiasme penonton terlihat dengan ludesnya tiket yang berjumlah ribuan. Graha Cakrawala pun berubah menjadi lautan manusia.

Sepanjang lebih dari 5 jam ribuan penonton dihibur dengan lagu-lagu dari band Kota Malang My Beautiful Life, The Morning After, dan Sheila On 7.

Kedatangan Sheila On 7 ke Malang kali ini istimewa karena disamping membawakan lagu-lagu dari album terdahulu yang sudah tidak asing juga beberapa lagu dari album terbarunya, “Musim Yang Baik”. Meski bukan pertama kalinya Sheila On 7 berkunjung ke Malang, namun Sheila On 7 tak pernah gagal membius dan merubah atmosfer Graha Cakrawala.

Penonton seolah diajak bernyanyi bersama sepanjang 2 jam, lagu-lagu lama seperti “Anugerah Terindah”, “Dan”, “Yang Terlewatkan”, “JAP”, “Melompat Lebih Tinggi”, “Sephia” hingga lagu baru “Musim Yang Baik”, “Selamat Datang” sukses dibawakan dengan meriah. Secara khusus Sheila On 7 mengapresiasi kinerja panitia GKM dan mengucap terima kasihnya pada Fakultas Ekonomi dan penonton yang hadir malam itu.

Kemeriahan malam itu ditutup dengan lagu “Lapang Dada” yang menjadi unggulan dalam album barunya.

(RHM)

 

Galeri.